Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Nasib Berdasarkan 28 Konstelasi Bintang


Budaya Tionghoa penuh dengan simbol dan filosofi. Selain shio, setiap orang juga dipengaruhi oleh ’konstelasi 28 bintang’, berupa hewan-hewan perlambang. Ke-28 hewan terbagi dalam empat rasi besar yang memerintah langit: Naga Hijau di Timur, Kura-kura Hitam di Utara, Harimau Putih di Barat, dan Phoenix Merah di Selatan. Jadi masing-masing rasi bintang utama memiliki 7 ’anak buah’.

Setiap nama hewan memberikan indikasi jenis profesi dan pekerjaan yang paling membawa kepuasan dan keberhasilan buat Anda. Tanda-tanda hewan juga menambah pengaruh, sehingga mereka yang tinggal di ’rumah’ yang satu kelompok akan menemukan keberhasilan yang lebih mudah dan hambatan lebih sedikit. Untuk melakukan analisis, lihat contoh berikut:
Lahir 12 Januari 1984
Lihat bulan dan tahun pada Tabel 1. Angka untuk Januari adalah 27 dan angka untuk tahun 1984 adalah 25.
Tambahkan tanggal, bulan, dan tahun, sehingga menjadi 12 + 27 + 25 = 64.
Selanjutnya, jika Anda lahir setelah 1 Maret pada tahun kabisat, tambahkan 1. Di sini, meskipun 1984 merupakan tahun kabisat, 12 Januari adalah sebelum 1 Maret. Jadi tidak perlu menambahkan 1 untuk 64.
Setelah itu kurangi 64 dengan kelipatan 28 hingga memperoleh hasil sekurang-kurangnya 28. Jadi 64 – 28 – 28 = 8. Ini adalah angka Anda.
Carilah angka tersebut pada Tabel 2. Hewan langit Anda adalah Unicorn dan Anda milik konstelasi dari Kura-kura Hitam langit Utara. Anda termasuk konstelasi musim dingin. Sementara itu berdasarkan tanggal lahir, Anda memiliki shio Babi Air.
Hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kompatibilitas yang sangat baik diperintah oleh unsur Air. Unicorn menikmati kemudahan dan kehidupan mewah, juga diberkati dengan kekuatan wawasan. Prospek sangat beruntung selama tahun-tahun bersekutu dengan Babi dan khususnya selama tahun-tahun Harimau.
Mereka yang lahir pada hari milik Naga sering diberkati dengan karisma yang besar. Jika Anda berprofesi yang berhubungan dengan publik, akan sangat menguntungkan Anda. Anda umumnya kreatif dan inovatif, memiliki keyakinan yang naluriah dan juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan pesona. Kelinci menjadi konselor investasi yang sangat baik, sedangkan Rubah melambangkan jantung Naga. Jika Anda lahir pada hari Senin, maka jatuh ke dalam kategori ini. Anda ditakdirkan untuk menjadi penyanyi, komposer atau artis. Contohnya Cliff Richard dan Andy Warhol, seniman yang populer di mata publik.

Keluarga dari Kura-kura Hitam terjamin hidup baik. Kura-kura menawarkan perlindungan intrinsik setiap kali mereka mengalami kesulitan. Unicorn diberkati dengan wawasan terbesar dan Babi memiliki kehidupan terbaik. Kelelawar secara intrinsik beruntung, simbol untuk kelimpahan. Tetapi mereka yang terkena oleh pengaruh ini memiliki kecenderungan untuk depresi. Landak (Porcupine) menikmati kesuksesan finansial, sedangkan Walet memiliki keberuntungan politik yang tinggi. Tikus memiliki ambisi yang besar dan tekad. Dari ketujuhnya dalam kelompok ini, Tikus yang paling mungkin berhasil menjadi pintar dan paling cerdik.



Keluarga Harimau Putih adalah pelindung alam dan penjaga langit, dengan Serigala dan Anjing yang paling mahir dalam menjaga harta mereka. Pheasant (burung kuau) menikmati kehidupan yang baik penuh dengan harta yang indah, sedangkan Ayam bangga mengawasi gudang permata. Orang yang lahir pada kelompok ini sering waspada. Tidak mudah untuk membodohi mereka. Raven (gagak) adalah pemburu, mereka sering berhasil membawa pulang permainan. Monyet dan Ape (monyet besar) melambangkan semangat yang paling intensif. Ape terutama berhati-hati dan diberkati dengan rasa tanggung jawab.
Keluarga Phoenix memiliki kekuatan gaib tersembunyi yang membuat mereka tak tertahankan dan menarik. Domba dan Antler bahkan bisa menikmati kemampuan waskita, yang bisa ditingkatkan saat mereka tumbuh dewasa. Dalam hubungan dengan orang lain, mereka cenderung tenang di luar, tapi di dalam mereka bisa memiliki api tersembunyi yang mempunyai kecenderungan untuk membakar. Namun demikian, mereka selalu mengendalikan emosi mereka. Rusa paling murah hati, sedangkan Ular menandakan sayap Phoenix, melambangkan otoritas kekaisaran atas orang lain. Ini adalah orang yang tidak akan pernah menerima yang kedua. Hidupnya memiliki banyak kemajuan pribadi dan prestasi.
Konstelasi 28 bintang juga bisa dipakai untuk menentukan keberuntungan, misalnya untuk pindah rumah, memulai usaha, dll. Karena berjumlah 28, maka harus seimbang. Dalam hal ini jawaban ‘ya’ harus sama jumlahnya dengan ‘tidak’. Dengan demikian masing-masing ada 14 jawaban ’ya’ dan ’tidak’ yang disusun seperti berikut:
No Keberuntungan
1 ya
2 tidak
3 tidak
4 ya
5 ya
6 ya
7 ya
8 ya
9 tidak
10 tidak
11 tidak
12 tidak
13 ya
14 ya
15 tidak
16 ya
17 ya
18 tidak
19 tidak
20 tidak
21 ya
22 ya
23 tidak
24 tidak
25 tidak
26 ya
27 tidak
28 ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar