Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Meramal dengan Metode I Ching


I Ching (Yi-Jing) merupakan salah satu dari 5 PERATURAN KLASIK berdasarkan pada lambang 8 trigram. 8 trigram menunjukkan 8 titik yang digambarkan dengan sistem garis utuh dan patah (putus) yang sangat sederhana. Masing-masing garis memiliki makna sendiri secara utuh, sifat maupun lambang menurut cara yang dapat mempertemukan garis-garis tersebut digabungkan dan dipakai/dipergunakan pada seluruh hubungan yang memungkinkan pada kehidupan seluruh makhluk dan benda. Jika 2 buah trigram digabungkan menjadi satu, tercipta HEKSAGRAM yang bertotal 64 heksagram.

Cara kerja I Ching dengan ramalan peruntungan seseorang, dapat dimisalkan seperti sirkuit perlistrikan. Kalau di antara sirkuit dengan suatu situasi riil terjadi kontak, dengan perantaraan suatu pertanyaan serius yang muncul dari batin bawah sadar seseorang, maka kontak antara sumber potensi penerangan dalam ujud tenaga kemampuan batin bawah sadar segera aktif bekerja. Alhasil akan menciptakan serbuan jawaban melalui bentuk susunan uang logam yang dilemparkan tersebut sesuai dengan konfigurasi yang terbentuk di bagian depan dan belakangnya.
Anda dapat meramalkan peruntungan Anda sendiri dibantu dengan menggunakan 6 keping uang logam (pecahan uang limaratus):
  • Pada permukaan yang bergambar garuda dipolosputihkan saja. Selanjutnya disebut angka “1″.
  • Permukaan yang memiliki angka dihitamkan pakai pensil/spidol. Selanjutnya disebut angka “0″.
Caranya: Anda lempar koin itu ke udara lalu tangkap dan susun 6 koin tersebut berurut ke kanan. Kelompok 3 koin pertama = Trigram A. Kelompok 3 koin kedua = Trigram B. Untuk cek Trigram A/B masuk ke dalam trigram mana, lihat penjabaran di bawah.
Trigram 1: CHIEN (111)
Artinya: sorga, perubahan, variasi, pergantian, keberuntungan yang baik, kekuatan dan vitalitas.
Trigram 2: KUN (000)
Artinya: penerima, keaslian, keteguhan, pengabdian.
Trigram 3: CHEN (001)
Artinya: guntur, pembangkit, kecemasan dan perubahan.
Trigram 4: KAN (010)
Artinya: bahaya, lubang, air mengalir, membahayakan, pembatas
Trigram 5: KEN (100)
Artinya: gunung, penghentian, pengertian, beristirahat, diam
Trigram 6: SUN (110)
Artinya: rela, menurut, mempengaruhi, tumbuh, lembut
Trigram 7: LI (101)
Artinya: pemisahan, teguh, penerangan, bertahan, bersatu, kesetiaan
Trigram 8: TUI (011)
Artinya: periang, telaga, keuntungan, kemajuan, gembira, senang, puas
MERAMAL DIRI SENDIRI dengan I CHING hanya boleh dilakukan 1x dalam setahun dan valid sampai bertemunya imlek tahun depan. Dilakukan dengan konsentrasi, serius dan menurut keyakinan masing-masing. Selama Anda belum mendapatkan susunan 6 koin tersebut, jangan perbolehkan koin/tubuh Anda tersentuh oleh orang lain karena energi akan berpengaruh. Kalau Anda melakukan lebih dari 1x, yang diambil hanya yang pertama. Selebihnya tidak valid/bersifat konfirmasi saja/semu.
Harap lakukan dengan serius supaya hasilnya juga benar. Penerjemahan hasilnya memang agak sulit, misalnya 111111. Namun ada beberapa buku yang memuat hal tersebut.
Seandainya peruntungan Anda diramalkan sangat baik dalam tahun ini, janganlah sekali-sekali Anda bersikap angkuh dan tidak pula menghambur-hamburkan uang pada tempat yang tidak semestinya, misalnya tempat hiburan atau berjudi. Sebaliknya bila Anda diramalkan bernasib kurang baik, janganlah bersedih apalagi berputus asa. Cobalah untuk mengubah pandangan dan gaya hidup Anda, terutama cara Anda dalam memperoleh uang. Tak jadi masalah walaupun berpenghasilan sedikit, toh akhirnya menjadi bukit.
DIAGRAM HEKSAGRAM


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar