Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Cara Menginterpretasi Bagan Zi Wei Dou Shu


Melihat potensi diri seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan Zi Wei Dou Shu (disingkat Zi Wei) atau Ramalan Bintang Ungu. Seni menganalisis atau menginterpretasi kepribadian dan peruntungan ini, berasal dari masa Tiongkok purba.
Seni Zi Wei, dalam analisisnya, menggunakan data kelahiran, yang terdiri atas tanggal, bulan, dan tahun kelahiran. Jam kelahiran tidak boleh diabaikan. Ini mutlak diperlukan. Tanpa jam kelahiran, analisis tidak bisa dilakukan.

Dalam Zi Wei, dikenal 12 bagian jam kelahiran. Masing-masing terdiri atas dua jam, yakni pukul 23.00-00.59, 01.00-02.59, 03.00-04.59, dst. Jadi ada batas toleransi, meskipun kita tidak tahu dengan tepat jam kelahiran. Misalnya, kita hanya tahu dilahirkan menjelang subuh, bisa saja antara pukul 03.00-04.59 dijadikan patokan.
Interpretasi Zi Wei membutuhkan waktu cukup lama. Sebelumnya, kita terlebih dulu harus membuat bagan kelahiran. Sekarang zaman serba online. Kita cukup membuka situs http://www.destinyluck.com, lalu pilih seperti gambar di bawah dan masukkan data kelahiran, termasuk jenis kelamin. Kita ambil contoh Pria, lahir 27 Juli 2000 pukul 08.00.

Setelah kita melakukan submit, maka akan keluar bagan yang berisi konfigurasi bintang pokok, bintang bertuah, bintang naas, dan sebagainya, seperti berikut:

Letak bintang-bintang di ke-12 sektor inilah yang diinterpretasikan satu per satu. Selain itu diinterpretasikan pula, jika sebuah bintang tergabung, tersorot, terjumpa, atau berseberangan dengan bintang tertentu.
Sebagai contoh, pertama-tama kita lihat bintang Ziwei. Bintang ini terletak di sektor Wealth (Keuangan). Perhatikan sektor di kanan bawah.
Untuk menginterpretasikan arti bintang Ziwei yang berada di sektor Keuangan, tentulah harus ada patokan-patokan khusus. Nah, untuk mengetahui sedikit interpretasinya, lihat daftar berikut:

Sektor Keuangan:

Bila Ziwei menempati sektor ini sumber keuangan berkecukupan saja.
Ziwei didampingi Tianxiang: pemasukan biasa saja.
Ziwei terjumpa Lucun atau Hualu: pemasukannya tinggi.
Ziwei terjepit Tiankui dan Tianyue: akan menambah kekayaannya atau mendapat rezeki nomplok.
Ziwei didampingi Qisha dan bintang bertuah: ada peluang memperoleh kekayaan besar dalam waktu pendek.
Ziwei tersorot Tiantong, Lucun, dan Hualu: uang dapat ditabung.
dan masih banyak lagi.

Jadi interpretasi bagan di atas:
sebenarnya sumber keuangan yang bersangkutan berkecukupan saja. Namun karena ada bintang Qi Sha (Qisha) yang mendampinginya, kemungkinan besar dia mempunyai peluang untuk memperoleh kekayaan besar.
Demikianlah sedikit pengetahuan buat Anda, kita lanjutkan pada kesempatan mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar