Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Cara Menginterpretasi Peta Kelahiran dalam Astrologi


Peta Kelahiran bisa dibuat dengan cara online. Banyak situs menyediakan jasa ini, di antaranya http://www.astro.com. Peta Kelahiran bisa dibuat dengan cara mengisikan data kelahiran, jenis kelamin, dan tempat kelahiran.
Memang, sedikit penjelasannya disajikan di situ. Kita tinggal menerjemahkannya saja dari bahasa Inggris itu.

Astrologi bukan sekadar horoskop atau zodiak sebagaimana yang bisa kita temui di media-media cetak. Interpretasi astrologi yang lengkap mencakup posisi planet, tanda zodiak, rumah, aspek, bentuk peta, dsb.
Sebagai gambaran buat Anda, kita lihat Peta Kelahiran seorang wanita yang lahir pada 24 April 1949 pukul 12.20 British Summer Time (BST).



Interpretasi:

Berdasarkan sifat dan unsur: perilaku dominan Y adalah api – Leo diatur oleh Matahari pada Taurus. Ini menandakan bahwa dia suka mengubah segala sesuatu secara mantap dan praktis.
Wilayah perhatian dominan dia adalah kehidupan yang menandakan bahwa dia menggunakan sumber materinya dengan cara yang kreatif. Empat planet berada di rumah 5 dari Kreativitas, yang dipengaruhi oleh Aries menunjukkan keluwesan dan inisiatif.
Planet pada lambang dan rumah
Matahari pada Taurus di rumah 5 : gigih dan tabah. Menyukai kemewahan dan rasa aman. Dia adalah teman yang setia tetapi musuh yang keras kepala. Matahari bertindak seperti Leo – posisi yang kuat untuk kreativitas dan keberhasilan.
Bulan pada Pisces di rumah 4 : subjektif secara emosional dengan naluri terhadap orang lain, kadang sentimental dan mengasihani diri sendiri. Rumah dan asal-usul dia memegang peranan penting, walaupun akan ada banyak perubahan.
Mengartikan aspek utama
Matahari conjuct Venus pada Taurus di rumah 5, akan menegaskan kedua planet ini.
Bulan sextile Merkurius, quincunx Neptunus dan Pluto, memberi dia kesempatan untuk mengekspresikan emosinya tetapi bukan keraguan diri atau keinginannya yang tersembunyi. Kesemua ini tetap terpisah dari emosi utamanya yang tampak.
Demikian contoh singkat cara menginterpretasikan Peta Kelahiran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar