Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Jari Manis Penentu Gairah Pria


jari tangan (guardian)
 Apakah pernah memerhatikan ukuran jari manis tangan Anda? Bukan semata-mata menjadi petunjuk untuk menentukan lingkar cincin pernikahan, ukuran jari manis bisa menjadi petunjuk untuk mendeteksi tingkat libido sejak di dalam kandungan.
Seperti dikutip dari Daily mail, studi Universitas Florida menunjukkan bahwa semakin tinggi kadar hormon pria atau testosteron, semakin panjang jari manisnya. Ini menjelaskan mengapa mayoritas pria memiliki jari manis lebih panjang dibandingkan telunjuk. Sementara kondisi ini jarang terjadi pada wanita.

Ahli biologi dari universitas terkait, Dr Martin Cohn dan Dr Zhengui Zheng, mengatakan bahwa jari manis dipenuhi dengan reseptor yang berhubungan dengan hormon seks.
Sementara penelitian sebelumnya, ukuran jari manis dikaitkan dengan produksi sperma, perilaku agresif, orientasi seksual, dan kecakapan berolahraga. Sedangkan kadar testosteron dihubungkan dengan tingkat dorongan seksual.
Dalam penelitian tersebut, mereka menggunakan sekelompok tikus hamil dengan perbandingan jari yang sebanding dengan manusia. Mereka lalu mengontrol gen yang memengaruhi tingkat esterogen dan testosteron tikus tersebut.
Peningkatan hormon testosteron mengakibatkan telapak tangan kanan bayi tikus tersebut membesar, namun hanya sedikit berefek pada tangan kiri. Ilmuwan mengatakan hal ini disebabkan karena telapak tangan kanan tikus mempunyai respons yang lebih pada hormon seks. Sebagai perbandingan, tikus dengan tingkat esterogen yang tinggi mempunyai telapak kanan yang lebih kecil dan berperilaku lebih feminim.
Hasil penelitian ini akan dikembangkan untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan keseimbangan hormon seperti prostat dan kanker payudara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar