Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 26 Februari 2013

Bila Tanda Bintang Muncul di Telapak Tangan



Menurut ajaran palmistri Cina, tangan, kaki dan kepala seseorang dapat menyajikan profil lengkap dari orang itu. Tangan seseorang khususnya dapat menjadi indikator akurat tentang takdirnya dalam pekerjaan, cinta, dan kehidupan pada umumnya. Juga dapat menunjukkan karakter dan kecenderungan seseorang.

Seni ramal tapak tangan adalah seni berusia tua yang telah digunakan oleh banyak budaya untuk memprediksi nasib seseorang. Anda mungkin pernah mendengar tentang “pulau”, “kotak”, dan “rantai”. Kali ini kita fokus pada bentuk lain, yaitu ‘bintang’, sebagaimana diungkapkan dalam wofs.com. Tanda itu menunjukkan hal yang berbeda, tergantung di mana letak bintang pada telapak tangan.
Tanda “bintang” di kaki Bukit Jupiter
Memiliki ikatan yang kuat dengan orang-orang kaya dan berpengaruh. Kelas dan status sosial akan meningkat. Cenderung bergerak di kalangan kelas atas. Anda adalah orang yang ambisius. Anda juga akan memiliki kebahagiaan di usia tua.
Tanda “bintang” di Bukit Jupiter
Bila garis kepala baik, hal ini menunjukkan perolehan status dan kehormatan. Anda adalah orang yang terobsesi dengan kehormatan keluarga dan perolehan uang dalam upaya untuk mendapatkan status dan kekuasaan sosial. Anda bukan orang yang akan disepelekan dan Anda cenderung memiliki sedikit kesabaran sekaligus kesembronoan.
Tanda “bintang” muncul bersama “salib” di Bukit Jupiter
Ini adalah kesatuan yang paling cemerlang karena menunjukkan nasib baik dan reputasi yang sangat baik. Anda memiliki kekayaan dan popularitas, sehingga keinginan material dan spiritual Anda mudah terpenuhi. Dapat sukses di pekerjaan dan karir. Anda adalah seorang yang bisa mencapai keseimbangan yang tepat dalam hidup untuk menjadi benar-benar puas.
Tanda “bintang” di Bukit Merkurius
Menandakan Anda mungkin menjadi korban ketidakjujuran dan pengkhianatan. Jika Anda punya tanda itu di telapak tangan, jangan terlalu percaya, khususnya kepada orang asing. Anda bisa menarik “teman” yang hanya ingin dekat dengan Anda untuk mendapatkan sesuatu dari Anda. Meskipun Anda juga dapat memiliki teman sejati, Anda mungkin merasa sulit untuk membedakan yang benar dan yang memanfaatkan Anda. Karena itu Anda perlu menjalani hidup lebih hati-hati daripada yang lain.
Tanda “bintang” di Mars Bawah
Itu adalah pertanda buruk, karena merupakan salah satu indikasi paling jelas dari kemalangan. Hidup akan penuh tantangan dan rintangan. Semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin sulit untuk berjuang untuk itu. Semakin banyak Anda bertahan, tujuan Anda lebih jauh akan hanyut dari Anda. Mereka dengan indikasi itu harus belajar untuk menjadi bahagia dengan nasib mereka. Meditasi akan menguntungkan orang semacam ini.
Tanda “bintang” di kaki Bukit Venus
Menunjukkan kesialan yang disebabkan oleh lawan jenis. Anda cenderung akan beruntung dalam cinta bukan karena tidak menarik, tetapi karena Anda tidak pernah puas. Ketika Anda merasa dikhianati dalam cinta, Anda memiliki kemampuan untuk balas dendam akan kecemburuan Anda. Hal ini dapat menyebabkan kemalangan. Anda harus menjaga emosi atau bisa berakhir dengan pecundang terbesar.
Tanda “bintang” di tengah Garis Hidup
Menunjukkan bahwa bencana bisa terjadi ketika orang itu setengah baya, sekitar berusia 40 tahun. Anda harus berhati-hati pada kesehatan Anda. Tahun-tahun berikutnya adalah masa paling bahagia dan paling bebas masalah. Jika Anda berhasil melampaui usia pertengahan, Anda dapat bahagia pada usia tua.
Tanda “bintang” pada akhir Garis Apollo
Menunjukkan Anda memiliki keberuntungan besar. Tanda ini merupakan indikasi seseorang yang akan bertemu dengan banyak sukses dalam industri hiburan. Anda akan menjadi selebriti dan menjadi terkenal. Jika Anda bekerja keras dan rajin, Anda memiliki kemampuan untuk naik ke paling atas dari profesi yang Anda pilih. Anda umumnya orang populer, seorang pembicara yang baik, dan penuh percaya diri. Semakin Anda mengasah keterampilan Anda, semakin mahir Anda akan mendapatkan.
Tanda “bintang” di akhir Garis Merkuri
Kesehatan Anda mungkin sesuatu yang mengkhawatirkan. Anda cenderung tidak mempunyai kekuatan sebagaimana rata-rata orang. Anda cenderung lebih suka tinggal di kota-kota besar. Anda dapat menjadi sombong dan lebih memilih untuk bergaul dengan orang berstatus sosial seperti Anda. Jika Anda tidak memiliki superioritas, Anda akan jauh lebih sukses dalam pekerjaan dan dalam kehidupan.
Tanda “bintang” muncul bersama tanda “pulau” pada Garis Merkuri
Menunjukkan kesehatan rapuh dan kebangkrutan. Orang seperti itu cenderung merasa sulit untuk menyimpan uang atau membangun kekayaan. Anda selalu tampak menghabiskan lebih cepat daripada yang Anda dapatkan, sehingga jika Anda mendapatkan seperti orang rata-rata, Anda mungkin tidak merasa lebih kaya. Anda akan menikah dengan pasangan yang memiliki kecenderungan yang berlawanan dengan Anda. Anda adalah penjudi di hati dan berani, tetapi Anda tidak selalu pecundang yang baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar