Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Jumat, 24 Agustus 2012

Rene Campbell: "Wanita Berotot Juga Mendambakan Lelaki"   
 
baimanapun bentuknya, yang namanya wanita tentunya mendambakan kasih sayang dari seorang pria yang mencintainya. Bagi seorang Rene Campbell, akan sangat membahagiakan baginya memiliki seorang lelaki di sisinya.

Prestasi tidaklah cukup bagi Rene Campbell, seorang wanita yang menjuarai kompetisi binaragawan sedunia. Selama lima tahun belakangan ini, Rene sibuk untuk membentuk tubuhnya menjadi berotot untuk memenangkan beberapa kompetisi pembentukan tubuh dan memecahkan rekor dunia. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku kepada sebuah majalah di Inggris, Now, bahwa dirinya juga sebenarnya menginginkan kehadiran seorang lelaki yang memanjakannya.


“Aku sangat mendambakan seorang kekasih yang bisa memberikan semangat kepadaku dalam pertandingan dan memasak ayam untukku,” ungkapnya.

Namun, dia menambahkan, penampilannya yang seperti sekarang ini membuat semuanya jauh lebih susah untuk bertemu dengan lelaki yang benar-benar menerimanya apa adanya.

“Sebenarnya yang membuatku susah untuk memiliki sebuah hubungan adalah mencari seseorang yang bisa menerima gaya hidupku,” katanya lagi.


Rene memang pernah memiliki kekasih dan berkencan selama dua tahun. Namun, akhirnya hubungan itu akhirnya kandas karena Rene harus melakukan latihan setiap hari dan itu menyita waktunya berdua dengan sang kekasih. Ibu dari dua anak itu harus berlatih selama dua jam sehari dan menjaga kalorinya dalam 4.200 kalori sehari.

Rene juga pernah menikah namun akhirnya bercerai 9 tahun yang lalu. Walaupun keadaannya sekarang membuatnya susah, Rene bersyukur dan mengaku lebih menikmati kehidupan dan keadaannya sekarang.




“Aku jauh lebih bahagia sekarang. Dan mungkin, saat ini aku harus ‘menikah’ dengan dunia industri,” ucapnya.

Percaya atau tidak, ini adalah Rene Campbell sebelum membentuk otot-otot di tubuhnya. Dan dia juga mengakui tak pernah dan tak akan bisa membayangkan tubuhnya sekecil ini lagi.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar