Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Jumat, 24 Agustus 2012

Ini Dia Laki-laki Yang Merenggut Keperawanan Kim Kardashian   
 
Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian ssebagai seorang selebritis papan atas? Dalam Oprah Winfrey Show beberapa saat lalu, ia bercerita bahwa ia mulai mengenal pil KB pada usia 14 tahun. Dan rupanya itulah saat dimana Kim kehilangan keperawanannya. Keluarga yang tak terlalu harmonis menyebabkan Kim kehilangan kehormatannya pada usia yang sangat belia.

TJ Jackson, laki-laki pertama yang memperawani Kim Kardashian

Banyak yang bertanya-tanya, siapakah pria yang “beruntung” bisa memperawani Kim? Jawabannya ternyata adalah Tito Joe Jackson, yang ternyata keponakan dari Sang Raja Pop, (Alm) Michael Jackson. Keduanya memang pernah memiliki hubungan spesial, ketika Kim masih remaja.



Foto-foto mesra Kim dan TJ

Dalam wawancara tahun 1995 dengan majalan People, TJ mengatakan bahwa Kim sering curhat berbagai masalah kepadanya. Semenjak kematian ibunya, TJ merasakan kedamaian saat bersama Kim karena Kim sangat peduli kepadanya. Kesaksian ini diperkuat oleh PRT yang bekerja pada keluarga Kardashian selama 1991-1996, Pam Behan. Pam mengatakan bahwa Kim dan TJ sempat berpacaran pada periode tersebut.


Nampaknya Kim menyukai laki-laki brkulit gelap

Satu hal yang pasti: siapakah laki-laki yang tahan dihadapan wanita ini?

Apakah TJ ini laki-laki paling beruntung sedunia ataukah hanya tak lebih dari korban kedahsyatan Kim Kardashian? Kira-kira bagaimana reaksi Kanye West ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar