Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Jumat, 24 Agustus 2012

(Foto) Gila, Nenek Ini Boleh Jadi PSK Tertua Di Dunia, Namun Tarif Kencannya Ngga Main-main (Dan Masih Tetap Laris)   
 Kabar berita yang dirilis oleh beberapa media massa lnggris ini memang sangat menggemparkan. Bagaimana tidak, seorang nenek berusia 97 tahun masih berprofesi sebagai PSK dengan omzet gila-gilaan.


Ini pose asli Milly Cooper yang diambil oleh seorang pelanggannya. Benar-benar terlihat beda dari usianya

Milly Cooper, mulai berprofesi menjadi PSK setelah Perang Dunia II setelah sang suami gugur dalam pertempuran. Ia mengklaim sudah pernah ditiduri oleh lebih dari 3.500 pria. Yang mencengangkan adalah bahwa hingga di usianya kini ia masih aktif menerima pelanggan walau tidak seramai saat ia masih muda. Dalam seminggu Cooper masih diajak check-in oleh para lelaki hidung belang. Usia para “konsemennya” ini bervariasi antara 29 tahun hingga 92 tahun.

Dia pindah dari rumahnya di kawasan London Barat ke las vegas saat berusia 27 tahun

Saat ini ia tinggal di Las Vegas Amerika Serikat setelah berpindah dari rumahnya di London Timur, Inggris. Dalam perjalanan hidupnya sang nenek ini pernah tobat untuk tidak jadi PSK lagi atau “pensiun” selama 5 tahun. Namun karena ditinggalkan putrinya akhirnya pada tahun 1979 ia kembali ke profesi yang ia tekuni nyaris sepanjang hidupnya ini. Padahal suami keduanya meninggalkan warisan yang cukup besar saat meninggal dunia.


Setelah suaminya wafat di pertempuran, dia memulai karirnya sebagai gadis pertunjukan di Las Vegas....

.....dan kemudian menjadi seorang pelacur, hingga kini

Cooper pernah “naik pangkat” dari PSK menjadi mucikari yang memiliki dan mengelola rumah bordil. Dan saat itulah dia menemukan pasangan hidup (suami kedua) yang berprofesi sebagai seorang akuntan di tahun 1955. Oleh karena pernikahan tersebutlah dia pindah ke Las Vegas. Saat ini Cooper memiliki anak buah sejumlah 10 PSK muda yang dia tampung di rumah bordilnya.

Walau sudah tua, Cooper konon masih memiliki payudara yang berukuran besar walau tubuhnya sudah mengeriput.


Dan sekadar informasi tambahan, tarifnya sekali kencan adalah sekitar 800 Poundsterling. Dan saat ini, rata-rata dalam seminggu ia menerima rata-rata 2 pelanggan yang mengencaninya. Nah, silahkan hitung sendiri berapa omzetnya dalam setahun. Benar-benar mencengangkan.

Di saat sebagian besar para lansia menghabiskan sisa hidupnya dengan berbuat baik, nenek Cooper ini malah berbuat yang “melawan arus”.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar