Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 10 Januari 2012

Seorang Ibu Melahirkan 69 Orang Anak


Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir’ dari baja? Tidak ada yang tahu pasti siapa namanya. Yang pasti ia adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev (1707-1782), seorang petani dari daerah Shuya, Rusia. Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kempar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat). Busyet, bayangkan bagaimana bentuk payudaranya setelah diperebutkan oleh bayi-bayinya.

Ceritanya belum berakhir. Ia adalah “istri pertama” dari Feodor Vassilyev. Poligami belum dikenal saat itu di daerah Rusia tersebut. Sehingga Feodor kemudian mengambil istri lagi setalah istri pertamanya meninggal karena bunuh diri, saya ulangi, bunuh diri (kami turut prihatin). Yang perlu diacungi jempol, Feodor berhasil memperistri seorang wanita kembali dan membujuknya untuk dapat mengurus ke 69 anak istri pertamanya, bayangkan, 69 anak yang harus diurus, 69 nama yang harus dihafal, belum kemiripan diantara anak yang kembar, fiuh, untung istri keduanya tidak sampai bunuh diri lagi.

Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat adalah 67 anak, jika masing-masing ketika besar menghasilkan 2 anak lagi (jumlah yang sangat rendah untuk ukuran jaman dahulu), dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang bahkan lebih!!

Benar Benar menakjubkan, satu kecamatan bisa buat keluargannya tu...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar