Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Kamis, 19 Januari 2012

2012

Berdasarkan berbagai prediksi kuno, ada beberapa shio yang sehati dengan Naga dan bakal bersinar peruntungan nasibnya. Hal ini terkait dengan tingkat kecocokan hubungan antar shio dan siklus produktif dan destruktif antar elemen.

Di tahun 2012 shio-shio yang bersinar peruntungannya adalah : Shio Monyet, Shio Tikus, Shio Naga dan Babi. Beberapa shio yang peruntungannya datar, diantaranya; shio macan, shio kelinci, shio kuda, dan shio ayam. Sedangkan yang mengalami banyak kendala (terutama yang berelemen/unsur logam, api dan tanah) : Shio Anjing, Shio Kerbau, Shio Kambing dan Shio Ular.

Susunan Shio dibawah ini adalah berdasarkan siklus 60 tahun,makanya dimulai dari shio monyet.karena...
Banyak orang keliru dalam memahami siklus pergantian Shio ini, umumnya berpatokan pada saat tibanya awal Tahun Baru Imlek, padahal Pergantian Shio sesungguhnya sudah terjadi jauh sebelum Tiongkok mengenal sistim Penanggalan Lunar (Yin-li/Imlek). Pergantian Shio dihitung berdasarkan sistim Penanggalan Dinasti Xia (Xia-li/Helek) bukan mengacu pada Penanggalan Lunar (Yin-li/Imlek) sebagaimana yang dipahami umum selama ini.

Tahun Baru Imlek menggunakan perhitungan Yin-li /Imlek yang di berlakukan sejak zaman Dinasti Han. Penanggalan Imlek ( Yin Li ) yang dikenal sekarang ini sebenarnya adalah penanggalan yang baru mulai diberlakukan sejak jaman Dinasti Han, saat jaman keemasan bangsa Han yang di pimpin oleh Kisar Han Wu Di ( baca: Han U Ti ) sekitar 2200 tahun yang lalu ( 104 SM – 86 SM). Perhitungan tahun 1 ( satu ) nya dihitung mundur ke belakang ke jaman kelahiran Kong Hu Cu ( Confusius ), yaitu ke tahun 551 SM.


Shio Monyet:
Tahun yang baik. Kemajuan di bidang intelektual akan tercapai, tapi tidak demikian dengan bidang lain. Kekang rencana investasi, jangan berspekulasi. Banyak waktu dan konsentrasi terbuang percuma untuk menanggapi gangguan dari pihak lain.

Shio Tikus:
Tahun yang gemilang. Kemajuan berarti bisa dicapai dalam bidang karier, profesi dan keuangan. Kegiatan berjalan lancar namun waspada terhadap teman baru atau kegiatan sosial kemasyarakatan. Kehidupan keluarga berjalan lancar dan normal.

Shio Naga:
Tahun yang gemilang dan menjanjikan kesuksesan di semua bidang kegiatan. Keluarga tenteram dan bahagia. Bisnis lancar dan karier juga meningkat pesat diluar dugaan. Jaga kesehatan sebab Anda akan sibuk sekali.

Shio Babi:
Tahun yang menjanjikan keberhasilan.Bisnis menguntungkan. Jenjang karier juga meningkat. Keluarga tenteram dan tidak ada gejolak. Kesehatan harus dijaga, sebab mungkin ada gangguan. Kehilangan benda yang disukai akan menjengkelkan.

Shio Anjing:
Tahun yang sulit, banyak gangguan dan kekecewaan. Rencana tidak berjalan baik. Berusahalah untuk mempertahankan kondisi yang ada. Mungkin terkena penyakit yang serius. Keluarga cenderung gerah. Saat yang cocok untuk untuk mawas diri.

Shio Kerbau:
Tahun tak menentu, karena berbagai perubahan dan kesulitan yang tak terduga akan membuatnya sibuk. Rencana akan terwujud, namun tak secepat yang diharapkan. Berkemungkinan menerima bantuan dari orang yang berpengaruh

Shio Kambing:
Tahun yang sibuk, tapi hasilnya tidak mengejutkan. Ada kemajuan yang dibarengi pertikaian, sekalipun bukan perkara besar. Pendapatan segi keuangan tidak baik. Namun demikian cocok untuk berspekulasi, karena ada kemungkinan bisa mendatangkan perubahan.

Shio Ular:
Tahun yang sulit dan kompleks. Tidak ada kemajuan dalam bisnis, karier maupun keluarga. Banyak kegiatan namun tidak banyak prestasi. Banyak gosip dari teman yang iri. Atur pendapatan sebab pemasukan tidak selalu lancar.

Shio Ayam:
Keberuntungan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun hati-hati dalam urusan asmara karena dapat memberikan nasib buruk jika tidak komitmen.

Shio Kuda:
Rezeki lancar, meskipun tahun ini sering dilanda kegundahan. Hal kecil yg Anda lupakan bisa dibutuhkan untuk menghindari rencana persekongkolan yg jahat.

Shio Kelinci:
Rezeki lancar, tapi sering berlalu dan dirugikan. Hindari pertengkaran dan perdebatan, jaga kesehatan dengan melakukan olahraga rutin dan jauhi stress.

Shio Macan:
Peruntungan kurang baik tahun ini. Berbahagia dan bersantailah untuk meredakan kondisi yang kurang baik.


Bidang bisnis yang potensial:
Sesuai dengan siklus produktif, bidang bisnis yang memiliki prospek bagus di Tahun Naga Air (2012) adalah: Minuman, Bidang Keuangan/Perbankan, Asuransi, Tehnologi Informasi, Agen Perjalanan, Agrobisnis, Garmen/Tekstil, Kertas, Perkayuan, Perdagangan Saham dan Valas.

Bidang bisnis yang mengalami kendala:
Sebaliknya bisnis yang berelemen logam, api dan tanah banyak mengalami kendala yaitu : Automotif, Elektronika, Industri Logam, Makanan, Bahan Bakar, Batubara, Hasil Bumi, Sembako dan Pertanahan.

Bencana Alam yang Perlu diwaspadai:
Bencana alam yang terjadi di Tahun Naga Air (2012), disamping karena faktor alam juga disebabkan oleh kecerobohan dan tangan-tangan jahil manusia itu sendiri. Juga sekaligus merupakan peringatan dari Tuhan agar kita senantiasa menjaga alam semesta ini.

Bencana alam itu diantaranya : Banjir, Gelombang Tsunami, Tanah Longsor, Gempa Bumi, Kecelakaan Pesawat Terbang dan Tenggelamnya Kapal Laut.
Disamping bencana alam, juga hati-hati dengan ancaman kerusuhan dan konflik antar etnis yang dipicu oleh isu dan provokasi yang dilancarkan para petualang yang tidak bertanggung jawab.

Dan...namanya juga ramalan yang artinya tidak wajib bagi siapapun untuk terikat dengan hal demikian,maka
Boleh percaya dan boleh tidak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar