Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Minggu, 15 Januari 2012


Musik Pembangkit Gairah Bercinta


Musik memang membuat segalanya terasa lebih hidup tak terkecuali s3ks. Meskipun ada beberapa pasangan yang enggan jika gerak cinta mereka diiringi musik.
Namun apapun jenis musik itu, jadikan musik sebagai sebuah media untuk membantu Anda bercinta.

Seperti dikutip dari Askmen, berikut beberapa musik yang mampu memberi efek tersendiri bagi pendengarnya termasuk saat ingin berhubungan intim. Seperti apa?


Jazz
Bila Anda menginginkan foreplay lebih lama, seks yang sensual dan lama, maka musik jazz pilihannya. Musik jazz cocok bagi pasangan yang ingin 'menabung' hasrat untuk mendapatkan kenikmatan hebat saat penetrasi seks.

Tetapi biasanya tidak semua orang bisa menikmati musik jazz. Sebaliknya, tanyakan pada pasangan apakah dia suka dengan jenis musik ini. Jika ya, segera putar lagu dari musisi jazz favorit Anda.

Bossa Nova
Aliran musik yang berasal dari Brasil ini dikenal sebagai salah satu jenis musik yang bisa membuat wanita bergairah. Irama khas Brasil yang menggoda akan membuat hasrat seksual Anda timbul jika bersama dengan sang suami.

R&B
Musik beraliran R&B biasanya lebih banyak memiliki lirik yang bercerita tentang cinta, hubungan asmara dan seks. Anda bisa mengekspresikan perasaan Anda pada si dia dengan lagu R&B bertema romantis sebelum bercinta.

Beberapa lirik lagu R&B juga bisa menciptakan suasana seksi yang bisa membangkitkan gairah bercinta saat foreplay maupun penetrasi seks. Pilih lirik dan melodi yang tepat bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar