Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Kamis, 20 Desember 2012

Seleb Berwajah Cantik, Berkaki Mengerikan!

Dunia Hollywood memang dipenuhi oleh artis-artis cantik yang selalu berpenampilan glamor! Namun jangan sampai tertipu oleh penampilan mereka! Kenapa?

Ironisnya, beberapa artis Hollywood ini ternyata tak sesempurna kelihatannya. Sangat mencengangkan, karena kaki mereka ternyata jauh dari sebutan indah.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang ternyata punya kaki 'mengerikan' tersebut? Penasaran? Simak ulasan berikut, dan bersiaplah untuk tercengang!

1. Katie Holmes


Katie Holmes sempat membuat banyak wanita iri gara-gara dia sempat mendampingi Tom Cruise. Namun tak usah minder dulu, karena Katie juga manusia biasa yang punya kekurangan.

Perhatikan bahwa jemari bintang BATMAN BEGINS ini terlihat menekuk di sana sini. Bahkan, ibu satu anak ini sempat muncul di red carpet dengan kaki lecet-lecet. Namun demikian, dia tetap sosok ibu yang hebat, kan!

2. Serena Williams


Selama bertanding di lapangan tenis, Serena Williams memang selalu memakai sepatu. Namun entah bagaimana atlet seksi ini sempat muncul di red carpet dengan kaki lecet-lecet. Parahnya, beberapa jari kaki Serena ternyata memiliki bentuk yang kurang sempurna. Namun demikian, kita tetap harus mengakui ketangguhan wanita ini.

3. Sarah Jessica Parker


Aktris yang satu ini memang sering muncul di depan umum dengan penampilan seksi. Namun jika kita perhatikan, bagian kakinya ternyata seglamor penampilannya.

Wanita yang dikenal lewat perannya dalam SEX AND THE CITY ini ternyata memiliki kaki yang kurus dengan otot-otot yang menonjol. Saat melihat kakinya, mungkin kita akan mengira itu kaki nenek-nenek.

4. Oprah Winfrey


Jika kita lihat kaki ini, mungkin kita takkan menyangka bahwa kaki dengan jari-jari bengkok itu adalah milik Oprah Winfrey. Pasalnya, host OPRAH WINFREY SHOW ini memang selalu tampil dengan penampilan glamor. Walau mengejutkan, berusahalah untuk percaya.

5. Paris Hilton



Berusahalah percaya bahwa Paris Hilton memiliki kaki yang kurang indah. Walau kukunya tampak cantik dengan kuteks, namun dia tak mungkin bisa menyembunyikan jari kaki yang panjangnya tidak rapi tersebut.

Tak hanya tidak rapi, jari kaki Paris pun terlihat bengkok dan benjol di beberapa tempat gara-gara tulang yang menonjol. Sepertinya dia salah pakai sepatu semasa kecil.
6. Victoria Beckham


Victoria Beckham adalah seorang fashionista yang sangat kondang. Sebagai desainer, dia tak pernah lepas dari berbagai busana, sepatu dan aksesoris yang fashionable.

Sayangnya, istri David Beckham itu ternyata tak sesempurna kelihatannya. Perhatikan bahwa ada tulang yang menonjol di kaki mantan personil Spice Girls tersebut. Yah, setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan.
7. Kirsten Dunst



Wanita cantik jadi sangat terkenal setelah membintangi sekuel SPIDERMAN. Pemeran Mary Jane Watson ini memang dikenal karena kecantikan dan pesonanya yang luar biasa.

Namun anggapan itu mungkin akan luntur jika Anda melihat foto ini. Bukan hanya uratnya yang menonjol, bercak-bercak merah itu juga akan membuat Anda tak percaya bahwa itu kaki Kirsten Dunst.
8. Christina Hendricks


Percayakah Anda bahwa pemilik kaki berjari bengkok adalah si seksi Christina Hendricks? Mungkin sulit! Namun berusahalah percaya bahwa yang Anda lihat kenyataan. ;)
9. Angelina Jolie


Dia adalah bintang kelas A yang banyak dijadikan banyak wanita. Gaya yang ditampilkanAngelina Jolie kerap menjadi tren yang langsung dianut banyak wanita.

Namun di balik itu, Angelina tetap seorang manusia yang punya kekurangan. Setelah melihat telapak kakinya yang lebar ini, apakah Anda masih bisa menyebutnya sempurna? Terserah Anda.
10. Naomi Campbell

Penyanyi, supermodel, penulis, aktris. Apa yang tidak bisa dilakukan oleh Naomi Campbell. Tak heran jika wanita kelahiran 22 Mei ini sering dihubungkan dengan sensualitas. Namun Anda bisa saja berubah pikiran setelah melihat kakinya yang terlihat bengkok akibat tulang yang menonjol itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar