Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 25 Desember 2012

Tersedianya browser pihak ketiga seperti Firefox, Chrome, Opera, dan lainnya membuat persaingan antar browser menjadi ketat tak terkecuali bagi Internet Explorer (IE). Adapun akibat buruknya adalah IE menjadi tersisihkan sehingga menjadi jarang atau bahkan tidak digunakan lagi bagi beberapa orang. IE tidak bisa di-uninstall namun ada sebuah cara sederhana untuk menonaktifkan IE pada sistem. Di edisi inilah kita akan mencoba untuk menonaktifan IE di Windows 7.

Menggunakan Windows Features

IE Startmenu
IE Startmenu
Kita tidak bisa menemukan fungsi uninstall untuk Internet Explorer sehingga yang bisa kita lakukan adalah menonaktifkannya. Selama tidak dinonaktifkan kita masih bisa melihat IE ada di Start Menu Windows. Walau tidak bisa dihilangkan secara permanen, ternyata IE masih bisa dinonaktifkan melalui Windows features. Caranya buka Start Menu, lalu ketikkan Turn Windows features on or off, lalu tekan enter sehingga akan muncul window dari Windows Features.
IE Windows Features
IE Windows Features
Untuk menonaktifkan IE, cari bagian Internet Explorer lalu hilangkan tanda centangnya. Mungkin ada perbedaan versi IE yang dipakai, bisa IE 8 atau 9 tergantung dari update yang mungkin dilakukan. Setelah tanda centang dihilangkan, akan muncul notifikasi seperti gambar berikut:
IE Disabled Notification
IE Disabled Notification
Abaikan saja dengan memilih tombol Yes, lalu kembali pada window Windows features dan klik OK untuk mengakhiri konfigurasi. Akan muncul window yang menampilkan proses perubahan yang telah kita lakukan.
Loading Progress
Loading Progress
IE telah dinonaktifkan, kita bisa memeriksa melalui Control Panel > All control panel items > Default Programs > Set your default programs. Di sana tidak terdapat lagi icon IE yang ada pada opsi default programs.
Set Default Programs
Set Default Programs
Jika IE masih nampak pada Start Menu, silahkan restart Windows 7.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar