Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Senin, 14 Mei 2012

Foto Otopsi Virginia - Istri Saipul Jamil



Foto Otopsi Virginia - Istri Saipul Jamil
, tempat kecelakaan Virginia, Tanggal kecelakaan Virgina, semuanya akan lengkap dibahas disini.

Telah beredar foto otopsi istri Saipul Jamil yaitu Virginia, seperti yang kita ketahui istri Saipul Jamil yaitu Virgina meninggal akibat kecelakan yang di akibatkan oleh suaminya sendiri, yang terjadi di tol Padalarang pada tanggal 3 September 2011.

Terlihat dalam foto itu tampak seorang wanita yang mengalami luka berat di daerah kepalanya. Foto itu disebut sebut adalah foto almarhumah istri Saipul Jamil dan dalam keterangan foto tersebut terlihat juga indentias plat nomor kendaraan mobil yang sama saat waktu dikendarai Saipul Jamil.

lalu, apakah foto tersebut memang benar adalah foto almarhumah Virginia ? namun sampai saat ini masih belum diketahui kebenarannya.

Saat ini Saipul Jamil juga sedang mengalami persidangan akibat kecelakan tersebut yang mengakibatkan istrinya meninggal dan terkena dijerat pasal hukuman enam tahun penjara.

Jika memang benar itu foto yang dimaksud adalah foto Istri dari Saipul Jamil, lalu apakah tanggapan dan komentarnya dari Saipul jamil serta keluarga dari almarhumah Virgina mengenai beredarnya foto tersebut ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar