Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Senin, 14 Mei 2012

Ditemukan koleksi foto yang menggambarkan kehidupan di India seabad yang lalu

Sebanyak 178 foto ditemukan dalam kotak sepatu oleh Komisi Kerajaan di Monumen Kuno dan sejarah Skotlandia (RCAHMS) di Edinburgh. Arsiparis di RCAHMS mengkonfirmasi bahwa beberapa gambar diambil pada tahun 1912, ketika Raja George V dan Ratu Mary mengunjungi Calcutta. "Itu adalah kunjungan oleh kerajaan Inggris ke India sebagai Kaisar negara tersebut" katanya. Beberapa foto memperlihatkan bangunan di kota Kalkuta yang dihiasi lampu pada malam penyambutan kunjungan kerajaan. sementara yang lain menggambarkan kapal berlabuh di Ghat Chandpal, pelabuhan utama bagi pengunjung ke kota di sepanjang Sungai Hooghly.
Sedikit foto yang dapat dijadikan petunjuk untuk mencari identitas fotografer. Satu teori menyebutkan bahwa fotografer adalah seorang pegawai sipil Inggris di Calcutta, atau dpedagang goni berasal dari Skotlandia yang banyak dikatakan pada saat itu.
RCAHMS juga menghubungi John Falconer, kurator foto di Perpustakaan Inggris yang membantu untuk mengidentifikasi beberapa lokasi foto. ia mengatakan foto memiliki kualitas tinggi dan gambar yang indah, tapi sejauh ini identitas fotografer masih  misteri.Claire Sorensen, sejarawan RCAHMS , mengatakan: "Kami tidak tahu pasti asal foto yang berada dalam koleksi kami, karena kami menerima materi arsip dari sumber yang berbeda yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari arsip yang disimpan melalui sumbangan masyarakat murah hati.
"Ini fantastis bahwa kotak sepatu kecil berisi benda seperti harta karun berupa citra fotografi, tapi dalam beberapa hal bukan hal yang aneh. Pengalaman kami telah menunjukkan bahwa beberapa penemuan paling menarik dapat dibuat di tempat yang paling tidak mungkin." tambahnya.

Raja George V dan Ratu tiba di Delhi pada tahun 1911

Bangunan di sisi selatan-timur Lal Dighi, Calcutta, menyala di malam hari untuk menyambut kunjungan kerajaan Inggris oleh Raja George V dan Ratu Mary pada tahun 1912.

Sebuah kuil Jain kompleks di Kalkuta

sekelompok tukang cuci (zona laundry terbuka)
dua kano feri berlabuh di sungai di lokasi yang tidak diketahui

Seorang penata rambut jalan memberikan 'potongan rambut Hindustan' di Strand Road Selatan, Kalkuta


Dua orang menari di depan kerumunan di Maidan, Calcutta. Tarian ini merupakan pertarungan antara prajurit legendaris Durga dan raja Mahishasura, iblis yang sangat berkuasa. 


partai tenis sedang berpose.

Perayaan untuk kunjungan Raja George V dan Ratu Mary ke Calcutta pada tahun 1912 
prosesi melewati jalan Calcutta yang ramai dengan teater tazieh sebua drama heroik kisah cinta dan pengorbanan pada bulan Muhurram (bulan suci)

Kegiatan di jalanan yang belum diketahui lokasinya

Seorang pria dan wanita tidak dikenal berpose didepan kamera

Sebuah sungai yang penuh sesak dengan pemandi di Ghat Chandpal, Calcutta, lokasi pelabuhan utama bagi pengunjung ke kota di sepanjang Sungai Hooghly

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar