Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Sabtu, 30 Maret 2013

Yue Lao
Versi Cina dewi asmara akan Yue Lao. Cupid ke Barat adalah seorang pria muda yang semacam malaikat yang tunas panah cinta. Semua dia perlu lakukan adalah untuk menembak panah pertamanya pada satu orang diikuti oleh panah kedua di orang lain. Orang yang telah ditembak oleh panahnya akan dihubungkan bersama-sama dan jatuh cinta dengan satu sama lain. Yue Lao di sisi lain adalah seorang pria tua yang tinggal di bulan. Dia adalah mak comblang serta dewa pernikahan. Semua manusia memiliki seutas tali merah. Semua dia perlu lakukan adalah untuk mengikat simpul dengan benang merah sebagai satu bagian. Barang siapa yang string sedang diikat akan jatuh cinta dan datang bersama-sama pada akhirnya.



Yue Laos bekerja platform
Sesuatu yang mirip dengan modern perangkat lunak kami komputer apapun, ada beberapa bentuk platform untuk dia yang memungkinkan dia untuk memiliki data dan informasi dari semua manusia tepat di ujung jarinya, maka ia memiliki akses penuh untuk segala sesuatu. Sama seperti perangkat lunak seperti jendela dan banyak lainnya, untuk melaksanakan tindakan tertentu, ada banyak cara untuk melakukannya. Ada lebih dari hanya 1 cara untuk mengeksekusi bahwa tindakan yang sama tertentu. Tepat di langit dalam bulan di mana ia tinggal di, benang merah dari setiap orang dari kita berada di sana. Begitu ia mengikat benang bersama menjadi sebagai salah satu, orang akan mulai menghadapi setiap musim gugur, lain cinta dan akhirnya menikah sebagai one.However, pada saat ia tidak di langit, ia akan muncul di antara kita sebagai manusia, dia bisa tarik keluar benang merah dalam tubuh kita dan mengikat benang mereka bersama-sama sebagai satu. Pertandingan pembuatan dilakukan di bumi akan tercermin dalam database-nya di surga. Meskipun ia memiliki kemampuan untuk mencocokkan membuat siapa pun, dia masih harus mengikuti kriteria dalam memilih calon yang tepat untuk Anda.
Berdoa kepada Yue Lao
Ada banyak nama untuk dia seperti Man in the Moon (Yue Xia Lao Ren) dan Yue Lao Xing Juni Dia memiliki dua asisten, Hong Luan Xing Jun (红鸾星君) dan Tian Xi Xing Jun (天喜星君) . Waktu terbaik untuk menawarkan doa kepadanya adalah pada hari ulang tahunnya, yang pada festival pertengahan musim gugur (tanggal 15 bulan ke-8 dalam kalender Cina). Namun, jika berdoa kepada Yue Lao pada hari ulang tahunnya tidak mungkin untuk Anda, Anda masih bisa berdoa kepadanya setiap kali mereka adalah bulan purnama. Di bawah ini adalah mantra Cina untuk berdoa ke Yue Lau.
月下老人宝诰.
至心皈命礼.
团圆月下相思树底..
定婚殿中.
执掌天下之婚牍.
维系千里之姻缘慈眉一点..
有情人终成眷属.
红绳一牵.
逃不过三世宿缘.
拄杖巾囊.
奔波开烟雾云霞间.
童颜鹤发.
超脱于爱恨情仇外.
大圣大慈大仁大.愿.
三界九天之下.
月下老人大慈者.
合婚联姻正缘.尊神.
Nah, ini adalah terjemahan bahasa Inggris saya;
Laporkan ke Pertandingan Tuhan pembuatan Pernikahan
Dari hati tulus, mengumpulkan di bawah bulan,
berpikir jauh di bawah pohon
Pernikahan adalah tetap!
Untuk semua orang yang bertanggung jawab atas pernikahan setiap orang
Menghubungkan nasib semua orang terlepas dari jauh
Dengan kebajikan
Bagi mereka yang saling mencintai akan bersama-sama
Dihubungkan sebagai salah satu oleh thread
Tidak ada melarikan diri dari 3 anyelir kembali takdir dan nasib
Kami tetap bersama-sama
Melakukan perjalanan melalui semua rintangan
Semoga kita robek sampai usia tua dan selamanya
Di luar cinta dan benci
Oh, bagus tertinggi dan baik hati, besar satu oh kasih dan pemaaf
Di antara semua alam di bawah alam semesta
Tersayang pencocokan Tuhan membuat pernikahan.
Akan membawa kita bersama-sama dengan pernikahan! Bagi kami bersama-sama,
mari kita menunjukkan kepadanya hal kami!
Red Thread
Benang merah juga dikenal sebagai 'benang merah takdir' atau 'benang merah takdir'. Ada versi yang sama berkaitan dengan ini 'benang merah' oleh Jepang, yang berasal dari China.
"Sebuah benang merah terlihat menghubungkan mereka yang ditakdirkan untuk bertemu, terlepas dari waktu, tempat keadaan, atau benang dapat meregangkan atau kusut tapi. Itu tidak akan putus."
Orang-orang yang dihubungkan oleh benang ditakdirkan untuk menjadi pecinta, terlepas dari waktu, tempat, dan keadaan. Thread ini magis terlihat dapat meregangkan atau kusut tetapi tidak pernah akan pernah istirahat. Konsep mitos ini sangat mirip dengan versi barat, belahan jiwa atau api kembar.



Mengingat Yue Lao
Yue Lao adalah dewa yang sangat populer bahwa banyak orang di masa lalu akan menawarkan doa-doa mereka. Hal ini terutama populer di kalangan orang tua dan kakek-nenek untuk berdoa bagi pernikahan anak-anak mereka. Banyak orang juga akan berdoa kepadanya pada setiap pertengahan musim gugur terutama pecinta festival dan wanita dari zaman kuno. Namun, pada hari ini, banyak orang melupakannya. Kami mungkin lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk jenis dan juga keinginan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar