Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Sabtu, 30 Maret 2013

RATNA SARI DEWI SOEKARNO

Ratna Sari Dewi Soekarno, ayo siapa yang belum tahu perempuan keturunan jepang ini adalah istri ke-5 Presiden Soekarno? Dara ayu nan anggun ini dilahirkan dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo, 6 Februari 1940. Dewi menikah dengan Soekarno pada tahun 1962 ketika berumur 19 tahun dan mempunyai anak yang bernama Kartika Sari Dewi Soekarno. Pertemuan Naoko Nemoto dengan Soekarno presiden pertama Indonesia itu berawal dari perkenalan melalui salah seorang relasi Soekarno sewaktu menginap di Hotel Imperial, Tokyo. Ketika presiden Soekarno mulai meredup kekuasaannya, Ratna Sari Dewi meninggalkan Indonesia.


Sekitar 10 tahun lamanya Ratna Sari Dewi Soekarno menetap di Paris, 1983. Lalu Ratna Sari Dewi kembali menetap di Jakarta. Pada tahun 1998, Istri ke-5 Presiden Soekarno itu sempat membuat heboh dunia akibat beredarnya foto-photo bugilnya dalam buku Madame Syuga. Kalau penasaran pingin lihat Foto Bugil atau Foto Telanjang Ratna Sari Dewi Soekarno sobat bisa langsung..
Biar tau seperti apa sih Foto Bugil Ratna Sari Dewi Soekarno itu.










Hmmm.... Kalau dilihat sepintas Ratna Sari Dewi Soekarno mirip artis Manohara atau Sandra Dewi ya..!!!

Hasil hubungan antara Ratna Sari Dewi dan Soekarno membuahkan seorang anak yang bernama Kartika Sari Dewi Soekarno yang dibesarkan di Paris, setelah beranjak dewasa Ratna Sari Dewi Soekarno bekerja sebagai wartawan televisi di Tokyo dan kemudian di biro periklanan di New York, dan kemudian di sebuah yayasan di Amerika Serikat sebelum mendirikan KSF (Kartika Soekarno Foundation) yang bertujuan untuk mengembankan pendidikan anak-anak di Indonesia. Ia menikah dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers asal Belanda pada 2 Desember 2005.

Foto Ratna Sari Dewi Soekarno - Naoko Nemoto

Foto diatas ini adalah foto Ratna Sari Dewi Soekarno sewaktu masih muda, Hmm.. bagaimana menurut anda? Cantik bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar