Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Selasa, 24 Juli 2012

Strategi Jitu Hadapi Foke

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/07/14/4045980_20120714052810.jpg

Sebenarnya yang paling getol “menyerang” kandidat incumbent gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo adalah calon gubernur DKI Jakarta independen Hendardji Soepandji, yang sering mengatakan, “Jakarta tidak boleh Berkumis: Berantakan, Kumuh dan Miskin.” Bukan calon yang lain, tapi mengapa Foke lebih menganggap Jokowi adalah kompetitor terberat?

Serahkan pada ahlinya, kata Foke saat kampanye 5 tahun yang lalu, dan terbukti kali ini ia memang AHLI meramalkan siapa pesaingnya yang paling berat. Ternyata ia kalah dalam putaran pertama dengan cukup telak, masihkah dalam putaran ke dua ia menebalkan kumisnya?

Soal KUMIS, toh Foke sudah pernah membahasnya di berbagai kesempatan, menurutnya kumis itu salah satu bentuk kreativitas.

“Contoh kreativitasnya, jangan kaget ya. Ini urusan kumis. Kumis ini bisa diterjemahkan sebagai kekumuhan dan kemiskinan. Tetapi kumis ini bisa jadi ikon kuat jadi gubernur untuk membasmi kemiskinan dan kekumuhan itu,” katanya sambil mengelus-elus kumisnya.

Apa lagi musimnya incumbent berkumis ya?

Calon Gubernur incumbent dari Sulsel Syahrul Yasin Limpo juga BERKUMIS, dan Pilgub DKI Jaya menjadi

inspirasi para penantangnya untuk belajar dari Jokowi bagaimana strategi mengalahkan calon berkumis itu.


Berkumis memang sebagai salah satu kebebasan berkreasi dan berimajinasi di sekitar wajah yang nyata dan sesuka hati tanpa larangan. Sebab dalam kompetisi PENAMPILAN itu sangat penting dan menjadi salah satu penilaian bagi mereka yang mau menilainya.

Bang Foke tentu punya banyak JURUS BERKUMIS yang belum tentu Jokowi tahu rahasia jurus-jurusnya, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan JURUS-JURUS KUMIS yang siapa tahu bisa dipakai buat menghadapi sosok berkumis itu.

Bang Foke bila sedang marah pasti sedang menggunakan jurus KUMIS HARIMAU.
Bang Foke bila sedang lembut hati pasti sedang menggunakan jurus KUMIS KUCING.

Tapi kalau sedang menggunakan JURUS KAMBING, artinya jurus berjenggot tak berkumis!
Sayang sekali, Foke kali ini “diserang” kumisnya tapi malah MELUPAKAN kumisnya. Dulu waktu menang jadi Gubernur DKI Jakarta slogan COBLOS KUMISNYA benar-benar menancap di hati masyarakat dan membuatnya menuai banyak suara. Sekarang Foke malah pakai slogan FOKELAH KALO BEGITU, akibatnya masyarakat kebingungan dan malah memilih KALO BEGITU JOKOWI LAH!

Dalam putaran kedua ini Jokowi rupanya tak ragu-ragu untuk menggunakan JURUS KUMIS, namun akan dipakai atau tidak, tentu saja tergantung penasihat politiknya. Yang penting Jokowi-Ahok sudah berpose pake kumis seperti foto di bawah ini :

13423522571413480001

Tentu saja, bila Foke tahu Jokowi dan Ahok sudah mempersiapkan diri untuk BERKUMIS, apa boleh buat, Foke harus tampil beda untuk menandinginya, dan foto di bawah ini sebagai langkah untuk menghadang Jokowi BERKUMIS :

“Silahkan Jokowi mau pake kumis ane buat pencitraan, emangnya ane tidak bisa tampil beda ya?” kata Foke tegas. Sementara Jokowi pun berkomentar untuk menanggapi hal itu, “Yaaah kalo bang Foke bisa pake baju kotak-kotak, kami juga bisa pasang kumis kok, malah lebih keren hehehehehehe…….”

http://i1255.photobucket.com/albums/hh628/legalid/foke.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/cyhgreln.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar