Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Jumat, 30 September 2011

Aciok batal nikah


Ada berita baru

Aciok batal nikah karena mau dibuatkan perjanjian pra nikah (harta terpisah), lalu si ceweknya mau nuntut 50 Milyar dan lagipula ceweknya masih berhubungan dengan mantan-mantan pacarnya.

Akhirnya Aciok membatalkan pernikahannya dengan Kiky. Sebenarnya 50 Milyar bukan masalah besar untuk Aciok, tapi tetap dengan perjanjian pra nikah.

Awalnya keluarga Aciok yang meminta untuk dibatalkan, eh belakangan Aciok karena jengkel dengan ulah Kiky + Ibu nya. Sebentar-bentar Ibunya Kiky telepon Aciok, minta ini minta itu, ngatur ini ngatur itu.

Ibu Kiky berumur 57 tahun (lbh muda dr A). Kiky yang dimintain pasfoto utk surat nikah (23/9) rewel banget, banyak alasannya, dengan harapan Aciok setujui permintaan Ibu Kiky.

Trus Kiky sudah berani perintah-perintah / marah-marahin teman Aciok. Teman-teman Aciok yang memang membantu Aciok untuk mengurus surat ke kelurahan,dll. Nah itu Aciok ga suka, itu aja belum jadi istri Boss aja sudah berlaku seperti itu.



Aciok juga punya firasat buruk. Sewaktu ke Hongkong beli gaun pengantin, ada pesta makan-makan, sewaktu "toast" gelasnya pecah(1).
Di Hongkong itu Kiky membawa keluarganya se-RT. Aciok lagi menyisir rambutnya, tiba-tiba sisirnya patah(2).  Sisir itu kesayangannya, sudah 25 tahun dipakai terus oleh Aciok. Pakai kacamata juga patah(3).

Lalu sekarang pihak Kiky yang "lembek", minta jangan dibatalkan, dan mau ikuti kemauan pihak Aciok, ngga apa-apa kalau harta terpisah, dll,. Malah minta nikah terlebih dahulu, suratnya  nanti menyusul (wah spt jual diri). Ya Aciok ngga mau, merasa "dilecehkan" seperti barang dagangan aja.

Just info, Bunga untuk nikah, Aciok mau ambil dari Semarang saja habis uang sebesar 200 juta, eh Kiky maunya ambil  dari Jakarta, pesan ke Lotus habis 1,5 Milyar.


Berita ini belum dapat dipastikan kebenaran nya, hanya dikumpulkan dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar