Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Minggu, 04 Januari 2015

KELAPA OBAT GINJAL TRADISIONAL


Saat ini jika kita mengalami sakit di bagian ginjal kita, untuk berobat ke dokter membutuhkan biaya uang sangat besar. Melalui blog ini saya akan berbagi pengalaman saya (ayah saya) dalam menghadapi dua kali gagal ginjal.
Waktu ayah saya mengalami gagal ginjal ciri-ciri yang beliau alami adalah :
1. Seluruh badan bengkak seperti balon..
2. Lemas tak berdaya
3. Pucat
4. Tidak bisa kencing sama sekali
5. Demam

Setelah melalu pemeriksaan darah di laboratoruim RS, dokter memvonis ayah saya mengalami gagal ginjal akut,  yang mana darah di dalam tubuhnya sudah penuh dengan racun. Hal ini mungkin disebabkan karena ayah saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dari masa kecilnya. Dan saat itu juga dokter mengatakan bahwa harus di rujuk ke RS di Jakarta untuk pengobatan lebih lanjut (cuci darah dll).

Singkat cerita, setelah selesai berdoa bersama kakak dan ibu saya dan berkonsultasi ke dokter, kami memutuskan agar ayah kami tetap saja di rawat di RS di kota kami karena saat itu kota kami sedang dilanda konflik sosial.

Puji Tuhan, apa yang kami doakan akhirnya dijawab oleh TUHAN. Melalui teman kakak saya yang pernah mengalami batu ginjal sebesar telur ayam kami memperoleh obat yang pernah dia konsumsi untuk batu ginjalnya, yang dalam jangka waktu kurang dari satu hari batu ginjalnya bisa hancur dan keluar bersama air seni. Obat itu berasal dari rendaman sabut kelapa dari buah kelapa yang berwarna ORANGE.

Cara membuatnya demikian 
1. Ambil 1 buah kelapa yang berwarna ORANGE yang masih kecil ukuran sebesar kepalan tangan.
2. Kupas kulit yang berwarna ORANGE tersebut.
3. Parut sabut hingga mendekati bagian tempurung (hati-hati jangan sampai tempurungnya ikut terparut).
4. Isi sabut tersebut dalam wadah ceret atau botol kaca, kemudian diisi dengan air yang sudah didihkan.   
    Rendam sabut tersebut hingga menjadi suamsuam kuku lalu diminum.

Dengan meminum ramuan di atas beberapa jam kemudian, ayah saya langsung bisa kencing dari kencingnya keluar kapur dan pecahan-pecahan batu. Kemudian besok harinya dokter menyruh memeriksakan kembali darah di  Laboratorium RS. Hasilnya sangat mengejutkan. semua indikator yang menyatakan bahwa ayah saya sudah mengalami gagal ginjal mengalami perubahan yang drastis, sehingga dokter menyatakan ini MUJIZAT,  karena tidak mungkin dalam beberapa jam bisa berubah drastis. Untuk lebih memastikan, setelah beberapa jam ayah saya kembali diambil darahnya dan diperiksa ulang, hasilnya lebih baik lagi dari yang tadi.

Akhirnya setelah beberapa bulan kondisi ayah saya kembali normal. Enam tahun setelah sakit itu ayah saya kembali mengalami sakit yang sama bahkan lebih parah lag, ini dikarenakan pola makan yang tidak sehat, dan sering mengkonsumsi obat. Kemudian ayah saya meminum rendaman sabut kelapa dan kondisinya berangsur-angsur pulih. Bahkan 2 tahun setelah itu, ketika ayah melakukan cek up rutin, dokter malah menggeleng-gelengkan kepalanya katanya " Ginjal bapak sudah normal seperti orang yang sehat lainnya, dan orang tidak akan percaya bahwa bapak pernah alami 2 kali gagal ginjal".

Dari pengalaman itu, kami sekeluarga sering membaginya kepada orang-orang yang membutuhkan. Bahkan sudah ada beberapa pasien yang harus operasi ginjal tertolong dengan ramuan itu, dan tidak jadi operasi.

Inti dari semuanya yaitu ketika kita mengalami pencobaan melalui sakit penyakit, kita harus tetap tenang, agar kita bisa berdoa kepada TUHAN minta petunjuknya, karena TUHAN akan membuat segala seuatu indah pada waktunya, SUDAH TERBUKTI bagi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar