Whitney Houston - One Moment in Time .mp3
Found at bee mp3 search engine

Sabtu, 17 Mei 2014

Einstein Pertanyakan Keberadaan Tuhan Melalui Surat Ini
Albert Einstein pernah membuat surat dengan tulisan tangan sendiri. Melalui surat tersebut, Einstein mengatakan bahwa agama merupakan bahasan yang kekanak-kanakan. Kini surat Einstein ini akan dilelang dengan harga awal sekitar Rp. 28 miliar.


Menurut berita yang dirilis oleh The Daily Mail bahwa tokoh revolutif di bidang sains ini meragukan keberadaan Tuhan. Surat yang dibuat ditujukan kepada Eric Gutkind seorang ahli filsafat pada tahun 1954. Di dalam lembaran surat, Einstein mengungkapkan bahwa ide tentang Tuhan merupakan cerminan dari kelemahan manusia. Tulisan Einstein ini dikutip dalam salah satu buku karangan Gutkind.

Ilmuan penemu teori relativitas itu mengakui bahwa dirinya hormat kepada Alkitab dan Injil. Tetapi kitab-kitab itu hanyalah legenda kuno yang diwariskan turun-temurun dan sifatnya seperti anak kecil. Eisntein juga berpendapat bahwa manusia adalah mahluk yang tertinggi walaupun tidak dipungkiri penuh dengan kelemahan.

Surat Eisntein akan dilelang di Kota Los Angeles. Pimpinan rumah lelang menyatakan surat Einstein tersebut merupakan salah satu catatan sejarah yang berisikan tentang pergolakan pribadi tokoh sains terbesar abad ke 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar